Ekonomi

Tersedia 14 Ribu Ton, Bulog Sebut Stok Beras Aman Jelang Ramadhan

DUMAI -- Masyarakat tidak perlu khawatir dengan persediaan beras di wilayah Dumai menjelang Ramadan 2019 ini. Sebab Perum Bulog Subdivre Dumai  memastikan stock beras aman untuk beberapa wilayah termasuk Dumai.

Kepala Bulog Dumai melalui kepala seksi persediaan  dan penyaluran M.Indra Firmansyah mengatakan stok beras di gudang Bulog saat ini sebanyak 14 ribu ton  yang insyaallah dalam waktu dekat akan mendapat tambahan suplai juga. Artinya stok beras aman untuk memenuhi permintaan masyarakat.

"Untuk ketahanan stok sendiri tahan sampai beberapa bulan kedepan.Artinya masyarakat tidak usah khawatir dengan stok beras karena Bulog jamin stok beras aman."

Menurut dia , ketersediaan beras tersebut dikategorikan masih aman  dikarenakan masyarakat kota Dumai dan wilayah kerjanya banyak yang lebih memilih beras yang ada rasa, seperti Anak Daro dan lain sebagainya.

"Beras Bulog ini memang tidak ada rasa, namun kita jamin kualitasnya jauh lebih baik dari fikiran masyarakat," katanya.

Selain menjadi pilihan bagi masyarakat, beras Bulog merupakan beras yang didukung oleh pemerintah dengan harga yang terjangkau.

Kemudiam untuk kegiatan pasokan dan stabilisasi harga pangan (KPSH) Bulog tetap optimalkan lagi tujuannya untuk menjaga harga beras di pasaran.(bazm)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan