News

Jelang Bulan Ramadhan, Kadis Kominfo Ajak Pegawai Perbanyak Kegiatan Keagamaan

TANJUNGPINANG - Menyambut bulan suci Ramadhan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kepulauan Riau Drs. Zulhendri, M.Si mengajak para pegawai, PTT, dan THL di lingkungan Kominfo Kepri untuk memperbanyak kegiatan keagamaan.

"Di bulan yang baik ini, mari kita bersama-sama tingkatkan amal ibadah kita," ujar Kadis Kominfo ketika membuka acara Tarhib Ramadhan 1440H bertempat di Aula Wan Seri Beni, Kamis (02/05).

Hal senada juga diungkapkan Ustadz Dedi Sanjaya dalam tausiahnya. Dikatakannya, pada bulan yang penuh keberkahan ini, umat muslim hendaknya perbanyak  i'tikaf di masjid.

"Di bulan ini, kita dilatih diri untuk melaksanakan ibadah yang Allah sandarkan kepada diri-Nya bagi yang berpuasa, karena di bulan ini, Allah melimpahkan rahmat-Nya kepada hamba-hamba-Nya," ujarnya. 

Dan di akhir tausiah, Ustad Dedi pun mengingatkan untuk bersedekah. Bersedekah tidak hanya dinikmati oleh kita yang memberi, namun dinikmati juga oleh orang yang menerimanya.

Hal ini menggambarkan bahwa sedekah tidak hanya mendekatkan diri kepada Allah, namun juga mendekatkan hubungan baik kepada sesama.(kominfo)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan