Sport

Tutup Turnamen Futsal Bupati LIRA Cup II, Wakil Ketua II DPRD Rohil : Selamat Kepada Para Juara

ROHIL - Wakil Ketua II DPRD Rohil Basiran Nur Efendi hadir pada penutupan futsal Bupati LIRA Cup II sekaligus menutup secara resmi turnamen futsal tersebut. 

Laga final yang dipertandingkan pada malam penutupan yang berlangsung di lapangan wan futsal, Jalan Utama Bagansiapiapi, Minggu (3/11/2019), FC SMANSA ALL STAR menang 2-1 dari SMANDA FC. 

Dengan demikian Tim futsal FC SMANSA ALL STAR menyabet juara pertama turnamen futsal Bupati LIRA Cup II 2019, dilanjutkan juara kedua tim SMANDA FC dan juara ketiga diraih tim Lapas FC setelah sebelumnya menelan kekalahan dari kedua tim tersebut. 

Pada laga final tersebut juga dihadiri anggota DPRD Rohil Dapil V Dodi Saputra, Bendahara Partai NasDem Rohil Yusuf Sianipar, perwakilan Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Rohil, dan Bupati LIRA Rohil Rusli. 

Bupati LIRA Rohil Rusli dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan turnamen futsal Bupati LIRA Cup II, dan Alhamdulillah dari awal pembukaan sampai penutupan berjalan sukses dan lancar. 

Selanjutnya perwakilan AFK Rohil yang hadir pada penutupan turnamen futsal Bupati LIRA Cup II mengapresiasi LIRA Rohil yang sudah menyelenggarakan turnamen futsal untuk menghidupkan insan-insan futsal di negeri seribu kubah. 

Dalam kesempatan tersebut, AFK Rohil juga menyampaikan akan berusaha menghidupkan kembali Gelanggang Olahraga (GOR) yang terletak di Batu 6 untuk kegiatan olahraga. 

“Kita dari AFK Rohil akan menghidupkan kembali GOR yang terletak di Batu 6 Bagansiapiapi, yang kemarin sempat digunakan sebagai tempat kotak suara pemilihan presiden,” sebut Siswadi. 

Lanjutnya, setelah kotak suara yang ada di dalam GOR selesai dilelang, kita juga akan mengusahakan GOR tersebut sebagai tempat perhelatan Liga Nusantara di Rohil. 

Kemudian Wakil Ketua II DPRD Rohil Basiran Nur Efendi juga memberikan apresiasi kepada LIRA Rohil atas terlaksananya turnamen futsal Bupati LIRA Cup II dengan peserta yang sangat antusias. 

Ia juga berterima kasih kepada semua peserta yang begitu bersemangat mengikuti turnamen futsal tersebut dan Alhamdulillah laga final dapat berjalan baik dan dalam kontrol yang benar. 

“Selamat kepada pemenang pertama, kedua dan ketiga, yang berhasil membawa pulang piala juara, sertifikat dan uang tunai sebagai hadiah,” ucap Basiran.

Sambungnya, untuk tim yang tidak mendapatkan juara jangan merasa kecewa karena untuk kedepannya agar dapat lebih meningkat kualitas untuk meraih juara.

Juga tidak lupa untuk selalu berdoa dan berusaha untuk meraih prestasi demi menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak baik. Salam olahraga, Futsal Yes Narkoba No. (Rif)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan