Politik

Cutra Andika Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup Rohil ke Gerindra

ROHIL - BCA atau Bang Cutra Andika, Ketua Partai Hanura Rohil resmi mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) Rohil ke DPC Partai Gerindra Rohil, Kamis (7/11/2019).

BCA yang bakal maju pada Pilkada Rohil 2020 mendatang, bertekad mengembalikan kejayaan Rohil beberapa tahun silam dengan keseriusannya mendaftar sebagai Bacabup di Partai Gerindra, didampingi sang istri Lediyana, LO Hamdani Murni Walid SE, jajaran pengurus partai Hanura, serta para pendukung. 

Cutra Andika disambut oleh pengurus Partai Gerindra Rohil yaitu Ketua Gerindra Rohil Jufrizal S.Sos, Ketua Penjaringan Abdul Kosim SE, dan Sekretaris Penjaringan Hendra ST. 

Ketua penjaringan Abdul Kosim menjelaskan, sejak dibuka pendaftaran, BCA menjadi yang pertama mengambil formulir pendaftaran dengan hadirnya LO ke Partai Gerindra. 

“Penjaringan Bacabup dan Bawabup Rohil sangat luar biasa, dimana Partai Gerindra hanya menampung putra putri terbaik yang nantinya akan di rekom ke pusat, dan DPP yang akan memutuskan,” kata Abdul. 

Kemudian BCA pada penyampaiannya mengharapkan agar Partai Gerindra bersama mendukung dirinya maju pada pilkada 2020. 

Menurutnya mengembalikan kejayaan Rohil dimasa silam dalam bidang perikanan, pertanian, perkebunan, dan sebagainya itu merupakan hal yang sangat penting. 

“Saya bertekad mengembalikan era kejayaan Rohil bersama Gerindra dengan mewujudkan kedaulatan pangan dalam bentuk swasembada beras,” tegas Cutra. 

Lanjut BCA, lumbung padi Rohil tersebar di beberapa daerah diantaranya, di Kecamatan Rimba Melintang, Kubu, Pekaitan, dan lain-lain. Kemudian pada sisi hilirnya bagaimana hasil padi tersebut dapat dikembangkan dan diberdayakan sehingga menjadi beras agar dapat dibeli oleh masyarakat Rohil. 

Selanjutnya dalam persoalan maritim, BCA menambahkan, perlu adanya pembangunan pelabuhan internasional di Panipahan. (Rif)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan