Parlemen

Anggota DPRD Meranti Dedi Yuhara Lubis Gelar Reses Perdana Bersama Masyarakat

MERANTI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Darah (DPRD) Kepulauan Meranti, Dapil 1 Kecamatan Tebingtinggi, Dedi Yuhara Lubis melaksanakan reses "Masa Sidang Pertama Periode Tahun 2019 - 2024" bersama masyarakat. Jumat (13/12/2019) di Gedung DPC PWRI-B Kepulauan Meranti, Jalan Dorak, Kelurahan Selatpanjang Timur.

Kegiatan diawali dengan doa yang dipimpin oleh Zainudin Hasibuan SAg.

Dalam sambutannya, Dedi menyampaikan bahwa reses yang digelar tersebut bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat baik di bidang perekonomian, pembangunan, pendidikan, kesehatan, kesenian, keagamaan, bahkan olahraga.

"Kita ingin menyongsong aspirasi masyarakat, di mana kami ini adalah pelayan bagi masyarakat untuk menyongsong pembangunan Meranti lebih baik kedepannya" ungkapnya.

Dedi juga meminta kepada masyarakat untuk memberi pandangan dan masukkan untuknya. Pandangan dan masukkan itu bertujuan untuk pembangunan Kepulauan Meranti lebih baik kedepannya. Sehingga, apa yang disampaikan oleh masyarakat dapat diajukan dan dibahas pada sidang paripurna DPRD Kepulauan Meranti nantinya.

"Kami yang menjadi dewan Meranti ini adalah motor pelayanan bagi masyarakat dalam menyongsong pembangunan yang lebih baik di tengah-tengah masyarakat," tambahnya.

Jika tidak ada aral melintang, Dedi Yuhara Lubis akan melanjutkan reses ke-2 pada Sabtu 14 Desember 2019 pukul 14.00 Wib di Jalan Ibrahim depan Kantor Kelurahan Selatpanjang Barat, dan reses ke-3 pada Sabtu 14 Desember 2019 pukul 16.00 Wib di Jalan Banglas, Gang Sempaya, Kelurahan Selatpanjang Timur. (And)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan