Pendidikan

STKIP Meranti Wisudakan 34 Mahasiswa Jurusan Matematika

MERANTI - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Meranti menggelar wisuda sarjana strata satu (S1) jurusan matematika angkatan 1 dengan jumlah 34 mahasiswa, Sabtu (14/12/2019) di Gedung STKIP Jalan Utama No. 09 Desa Bagan Melibur, Kecamatan Merbau, Kepulauan Meranti.

Sidang senat terbuka (sidang akhir) mahasiswa semester 8 STKIP Meranti ini, dihadiri Kabiro Kesra Provinsi Riau Masrul Kasmy MSi, Sekda Meranti Yulian Norwis, Pendiri Kampus Nanda AL Mushoffa Basiran SE MM, Camat Merbau Wan Fahriarmi SSos, para Dosen, mahasiswa serta ratusan tamu undangan.

Ketua STKIP Meranti, Rozuna SPd saat membacakan surat keputusan wisudawan wisudawati, mengucap syukur karena STKIP Meranti mampu mewisudakan sarjana S1 untuk perdana.

"Kita berharap mahasiswa yang telah diwisuda kedepannya agar menjadi generasi penerus yang siap bersaing," ujarnya.

Selanjutnya, atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Sekda Yulian Norwis mengapresiasi STKIP Meranti karena telah sukses melaksanakan wisuda perdana, dan ini menurutnya adalah sejarah yang sangat membanggakan.

"Kita akan minta dinas pendidikan mendata sekolah-sekolah yang ada di Meranti guna memberikan peluang kepada sarjana ini agar bisa mengabdi sebagai pengajar," ungkapnya. 

Disamping itu, Masrul Kasmy menyampaikan, guna mendorong peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Kepulauan Meranti, ia berharap sinergitas semua pihak.

"Jangan enteng masalah peningkatan pendidikan, kita ingin mengelola pendidikan secara sungguh sungguh," bebernya. 

Mantan Wakil Bupati Kepulauan Meranti periode pertama ini juga mengajak para wisudawan untuk memanfaatkan ilmunya guna memajukan peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Kepulauan Meranti. (Khairun/red)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan