News

Silaturahmi Dengan PPI Meranti, Kapolres Sampaikan Pesan Kamtibmas

Foto bersama : Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Luqman Nurhidayat SIK MH foto bersama dengan pengurus PPI.

MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Luqman Nurhidayat SIK MH, menggelar pertemuan dengan Pergerakan Pelaut Indonesia (PPI) Kabupaten Kepulauan Meranti. Kegiatan dalam rangka mempererat silaturahmi itu, berlangsung di Kedai Kopi Kelana Jalan Tebing Tinggi. Senin (13/1/2020).

Hadir Ketua PPI Kepulauan Meranti Zainudin, Sekretaris PPI Edi Rizal, dan beberapa pengurus lainnya.

Dalam penyampaiannya, Taufiq Luqman Nurhidayat mengajak PPI Kepulauan Meranti menjalin kerjasama yang baik dengan kepolisian khususnya Polres Kepulauan Meranti, untuk mencegah terjadinya gangguan sitkamtibmas (situasi keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah perairan Meranti.

Selanjutnya, Taufiq juga berpesan agar PPI melengkapi dokumen dan segala administrasi yang dibutuhkan pada saat akan menjalankan aktivitas melaut.

PPI Kepulauan Meranti juga diharap dapat bersama-sama mencegah masuknya peredaran narkoba melalui jalur laut, dikarenakan wilayah perairan Kepulauan Meranti langsung berbatasan dengan negara tetangga, yaitu Malaysia.

"Kita harap PPI Kepulauan Meranti selalu melakukan koordinasi dengan kepolisian terutama dengan Satpol Airud Polres Kepulauan Meranti apabila menemukan suatu permasalahan di wilayah perairan Meranti," ungkapnya.

Pertemuan Kapolres Kepulauan Meranti dengan PPI Kepulauan Meranti berakhir sekira pukul 15.00 Wib. (rtm2)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan