Pemerintah Daerah

Gubri Videoconference Dengan Bupati Meranti

PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar kembali melakukan videoconferece bersama Pemerintah Kabupaten Meranti dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di kediaman Gubernur, Selasa (17/3/2020) malam.

Dalam video conference tersebut, Gubernur Riau mengharapkan Dukungan Bupati, forkopimda dan tokoh masyarakat Kepulauan Meranti  bersama dalam menanggulangi COVID-19.

"Saya mengharapkan kerjasama semua pihak di kabupaten Meranti untuk bersama sama mencegah penularan COVID-19 ini, apalagi Kepulauan Meranti berada di daerah terluar dan berbatasan langsung dengan negara tetangga, "ungkapnya.

Kemudian Gubernur Riau juga menjelaskan bahwa dengan kondisi Malaysia yang lockdown, ia tidak ingin ada masyarakat Riau menuju Malaysia lalu tertahan di sana karena dikarantina.

Dalam video conference tersebut Gubernur Riau didampingi Sekretaris Daerah Riau Yan Prana Jaya, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau, Chairul Riski, Kepala Dinas Perhubungan Taufik, dan Kepala Dinas Kesehatan Mimi Yuliani Nazir. (MCR)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan