News

Bendera KNPI Berkibar di 15 Kecamatan di Rohil

Ketua DPD KNPI Rohil Arie Sumarna, SE saat membacakan naskah pelantikan 15 PK-KNPI di Aula Hotel Lion, Bagansiapiapi.

BAGANSIAPIAPI - Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan pelantikan pengurus kecamatan (PK-KNPI) se-Rohil periode 2020-2023.

KNPI Rohil berhasil membentuk 15 PK-KNPI se Rohil dalam kurun waktu 1,5 bulan. Naskah pelantikan dibacakan oleh Ketua DPD KNPI Rohil Arie Sumarna, SE disaksikan langsung oleh Bupati Rohil H Suyatno. 

Dalam sambutannya, Arie Sumarna mengucapkan terima kasih kepada pengurus KNPI Rohil yang telah membantu membentuk PK-KNPI. Ia berharap pengurus KNPI dapat selalu kompak untuk mengibarkan bendera KNPI di seluruh wilayah Rohil. 

"Terima kasih banyak kawan-kawan atas kerja kerasnya selama ini," ucap Arie. 

Sejauh ini, jelasnya, KNPI Rohil sudah bergerak dalam kegiatan olahraga, seni dan kegiatan peningkatan SDM. Selain itu, KNPI Rohil juga memiliki program sosial berupa kegiatan donor darah.

"Semua kegiatan ini kami lakukan untuk menghidupkan kembali kegiatan para pemuda untuk menuju kejayaannya. Hidup pemuda," tutur Arie Sumarna. 

Selain melantik pengurus kecamatan, DPD KNPI Rohil juga melaksanakan rapat kerja daerah (Rakerda) yang dibuka secara resmi oleh Bupati Suyatno. 

Bupati sangat mengapresiasi program-program yang dilaksanakan KNPI Rohil, terutama kegiatan sosial donor darah yang menarik untuk dilakukan di 15 kecamatan sesuai jumlah PK-KNPI. 

Meski belum berdiri di 18 kecamatan, pemerintah daerah akan sangat mendukung program-program KNPI kedepannya. 

"Untuk kecamatan yang belum terbentuk pengurus KNPI, saya berharap agar segera dibentuk agar KNPI Rohil sangat kompak," jelas Bupati Suyatno. 

Bupati juga mendorong KNPI menyediakan Ambulance Siaga untuk membantu masyarakat dengan warna KNPI itu sendiri. 

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua DPRD Rohil, Forkopimda Rohil, tokoh masyarakat Rohil H Annas Maamun, Kepala Badan, Pimpinan OPD, Ketua LAM Rohil, NU, Muhammadiyah, Lira dan Ormas lainnya. (rif)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan