Pemerintah Daerah

Bupati Kasmarni Resmikan MDTA Masjid Al Muthmainnah Mandau

Poto : Bupati bengkalis Kasmarni saat melakukan pemotongan pita peresmian MDTA di mandau

Bengkalis  - Bupati Bengkalis Kasmarni meresmikan Madrasah Diniyah Takmikiyah (MDTA) Masjid Al Muthmainnah Kecamatan Mandau di Jalan Nusantara II Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau. Sabtu (10/04/2021)

Peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita diikuti oleh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dapil Mandau Andri Pahlevi, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H Ismail, Plt Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H. Al-Fakhrurrazi Kadis Sosial Bengkalis Hj Martini, Kadis Disnakertrans Bengkalis Khodijah, Camat Mandau Riki Rihardi dan pengurus masjid Mutmainnah Sukandar.
Dalam kesempatan ini Bupati Bengkalis Kasmarni menyapaikan dalam sambutannya,"bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyambut baik dengan berdirinya gedung baru MDTA Mesjid Muthamainnah ini sebagai wadah pencetak generasi penerus bangsa yang berkualitas, beriman dan berakhlak mulia serta berkarakter sehingga anak-anak dapat tumbuh kembang menjadi anak-anak yang soleh dan soleha.

"Dengan pengaruh yang ada inilah kami harapkan keberadaan MDTA Muthamainnah Kecamatan Mandau yang cukup presentatif ini mampu menambah semangat kerja pemangku pendidikan, sehingga semua program muaranya adalah menghasilkan dan menciptakan putra-putri yang berprestasi namun melalui MDTA ini juga mampu melahirkan insan yang membanggakan dengan pemahaman islam sehingga menjadi insan yang soleh dan soleha,"pungkas Kasmarni.

Dan dalam waktu yang sama Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya mengatakan siap mendukung dan mengembangkan pembangunan pendidikan dan keagamaa yang ada di Kecamatan Mandau tidak terkecuali MDTA Muthmainnah.

"Insya Allah kedepan akan kami salurkan dana dan prioritas untuk fasilitas pembangunan MDTA Muthmainnah ini, meskipun tidak terpenuhi sepenuhnya tapi harapan kami dengan bantuan yang akan disalurkan nanti dapat membantu membangun dan mengembang MDTA ini, " ucap Riki. (anang)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan