News

Ikut Meriahkan Festival Lampu Colok, Dinas PUPR Bengkalis Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes

Pekerja saat melaksanakan pembuatan miniatur lampo colok di halaman kantor Dispupr

Bengkalis - Pagelaran lampu colok yang akan dilaksanakan pada malam 27 Ramadan atau lebih dikenal malam 27 likur tak hanya diikuti oleh masyarakat desa-desa saja, namun ada juga dari instansi pemerintah yang juga tak mau ketinggalan dalam memeriahkan iven tahunan tersebut.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkalis salah satunya, Instansi yang beralamat di jalan Pertanian desa Senggoro itu ikut memeriahkannya dengan membuat miniatur lampu colok bergambar masjid halaman depan Kantor.

Disamapikan Kadis PU Ardiansyah melalui pesan watsap  bahwa keikut sertaan instansinya dalam kegiatan pembuatan Lampu Colok tersebut merupakan dukungan dan upaya ikut melestarikan tradisi masyarakat melayu yang dari turun temurun dari dahulu hingga saat ini masih tetap terjaga.

"Kami dari dinas PU Bengkalis pada tahun 2021 ikut memeriahkan malam 27 likur dan menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan membuat miniatur lampu colok, dan ini merupakan kali pertama kami lakukan, dan insya Allah kedepannya akan terus kami laksanakan,"ungkap 

Plt Kadis PU Bengkalis.
Selain itu Ardiansyah menuturkan bahwa untuk malam 27 likur nanti kepada masyarakat yang ingin menikmati keindahan lampu colok harus tetap mentaati protokol kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah setempat.

"Di dinas PU nantinya kita akan melakukan pengecekan suhu tubuh bagi masyarakat yang ingin melihat miniatur lampu colok di pekarangan kantor PU," terang Kadis.

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan dengan melakukan 3M yaitu memakai Masker mencuci tangan dengan air bersih dan jauhi dari kerumunan," tambahnya.(anang)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan