Pemerintah Daerah

Bekerja Full, Wabup Rohil Prioritaskan Tambahan Honor Bagian Program

Wabup Rohil H Sulaiman saat memimpin Rapat Evaluasi LPPD.

ROHIL - Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman, SS., MH memimpin langsung Rapat Evaluasi Laporan Penyelenggara Pemerintah Daerah (LPPD) Tahun 2020 dan Penyusunan LPPD Tahun 2021 diselenggarakan di Aula Hotel Armarosa, Bagansiapiapi, Senin (21/6/2021).

Rapat evaluasi diikuti perwakilan beberapa OPD, Camat atau mewakili serta dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan Drs H Ferry H Parya, Plt Kadis Kominfotiks Hermanto Uban dan Kabag Pemerintahan Setda Rohil Normansyah.

Dalam rapat tersebut Wabup Rohil meminta para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat untuk menyelesaikan data tahun sebelumnya. 

"Tiga bulan atau 90 hari setelah habis masa tahun data itu sudah selesai," tegas Wabup. 

Terkhusus bagian program, ia berharap agar lebih giat lagi bekerja karena pekerjaan di bagian program sangat full. Diakuinya memang tunjangan gaji bagian program tidak sebanding dengan pekerjaannya. 

Untuk hal ini, Wabup Sulaiman mengatakan sudah berdiskusi dengan Asisten I untuk mencari celah bagaimana Kasubag Program, Kasi serta bagian program lain bisa mendapatkan tambahan honor atau sebagainya.

"Nanti kami pelajari dulu bisa atau tidaknya karena kita merasa kasihan mereka bekerja capek menginput dan memasukan data semuanya tetapi menerima gaji sama," sebutnya. 

Kemudian Wabup Sulaiman juga meminta para Camat dan Penghulu untuk mendata kembali tanah-tanah yang ada di wilayahnya. (rif) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan