Konsultasi Langsung Dengan KASN

Bupati Akan Segera Isi Jabatan Kosong Pimpinan Tinggi di Rohil

Bupati Rohil Afrizal Sintong bersama Wabup H Sulaiman saat menghadiri sosialisasi dari KASN di Pekanbaru.

ROHIL - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan Wabup H Sulaiman menghadiri acara sosialisasi membangun pemahaman dalam pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi di Instansi Pemerintah Kabupaten/Kota di Provinsi Riau oleh Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Kamis (24/06/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau itu diikuti para Kepala Daerah beserta Wakil dari Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau. Selain itu, juga tampak para Sekretaris Daerah dan Kepala BPSDM masing-masing Kabupaten/Kota. 

Acara sosialisasi tersebut bertujuan Membangun Pemahaman Dalam Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi di Instansi Pemerintah Kabupaten/Kota di Provinsi Riau khususnya Rohil. 

Dalam rapat, Bupati Afrizal Sintong memberikan kesempatan kepada Wabup H Sulaiman untuk berkonsultasi langsung tentang banyaknya kursi jabatan kosong di Pemkab Rohil saat ini. 

Hal tersebut langsung mendapat respon dan tanggapan positif dari Ketua Komisioner KASN Prof DR Agustinus Fatem, MT yang ikut hadir melalui Video Conference. 

Di akhir kegiatan, Bupati Rohil yang didampingi Kabid IKP Diskominfotiks, Hasnul Yamin berharap kedepannya untuk segera mengisi kekosongan Jabatan Pimpinan Tinggi di Pemkab Rohil dengan catatan tidak terbentur aturan UU yang telah ditetapkan. 

Lanjutnya, jika jabatan tersebut sudah terpenuhi tentunya akan mendorong kinerja Pemkab Rohil yang maksimal. 

"Tentu sebelum itu kita tetap berkoordinasi dengan berbagai pihak termasuk Pemprov Riau dan Komisioner KASN. Selanjutnya diharapkan nanti bila struktur organisasi telah maksimal maka dapat mendukung Visi Misi Kepala Daerah dan bekerja secara profesional," pungkas Bupati yang dikenal dekat dengan masyarakat tersebut. 

Turut hadir mendampingi Komisioner KASN, Gubernur Riau H Syamsuar beserta Wakil Gubernur Riau H Edy Natar Nst, para Bupati dan Walikota se Riau beserta Wakilnya, Sekda Rohil HM Job Kurniawan, serta Kepala BPSDM Rohil Roy Azlan. (rls) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan