News

'Polres Bengkalis Bershalawat' Sambut HUT ke-75 Bhayangkara

Bengkalis - Dalam Menyambut Hari Bhayangkara 75 tahun dan mengharapkan keberkahan, Polres Bengkalis menggelar kegiatan Bersholawat Nabi Muhammad SAW. Rabu (30/06/2021).

Dengan judul "Polres Bengkalis Bersholawat" kegiatan ini berlangsung di Aula Serbaguna Polres Jalan Pertanian dihadiri Bupati Bengkalis Kasmarni dan sejumlah tokoh-tokoh agama dari pondok pesantren (Ponpes).

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K, M.T menyebutkan, bershalawat atas Nabi Muhammad SAW yang ditaja ini merupakan perwujudan untuk menjadikan rasa persatuan, rukun dan harmonis, serta diberikan keberkahan dari Alloh SWT.

"Mudah-mudahan dengan shalawat ini kita akan diberikan keberkahan serta memohon ridho Alloh SWT agar wabah Covid-19 segera berakhir di negeri ini," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bengkalis Kasmari menghadiri shalawatan ini mengatakan, kegiatan Polres Bengkalis Bersholawat diibaratkan satu rumah, semua dapat bersinergi membangun Kabupaten Bengkalis menuju negeri yang bermarwah, maju dan sejahtera.

"Dengan menjaga dan meningkatkan rasa persatuan akan mewujudkan kerukunan dan kebersamaan, serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kami sangat mendukung serta memberikan apresiasi yang tinggi dengan dilaksanakannya majelis sholawatan ini," ucapnya seperti dikutip dari Prokopim.

"Polri sudah memasuki usia 75 tahun, semoga Polri presisi, semakin kuat, semakin melayani masyarakat dan selalu mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan ekonomi nasional maju," imbuhnya. (anang)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan