News

Kapolres Meranti Sowan Ke Sejumlah Tokoh Masyarakat

SELATPANJANG - Kapolres Kepulauan Meranti yang baru, AKBP Andi Yul L.T.G SH., SIK., MH terus menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi dengan para tokoh.

Hal itu dilakukan untuk perkenalan diri dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas wilayah dari berbagai potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kali ini, tokoh yang disambangi Kapolres adalah H. Katan, di kediamannya Jalan Kartini, Kelurahan Selatpanjang Kota, Jum'at (13/8/2021).

Kesempatan itu, Kapolres didampingi Kasat Intelkam AKP Syaiful, beserta anggota. Pertemuan ini juga dihadiri Ketua MPC PP Meranti Asnan Mahadar, dan Sekretaris Mas Tato. 

Andi Yul minta dukungan para tokoh dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Sebagai pejabat baru kami minta dukungan dari tokoh masyarakat dalam pelaksanaan tugas kepolisian di daerah ini," ujarnya.

Ia berharap, sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan, demi bersama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Mari bersama-sama kita pelihara suasana kondusif ini. Semoga kehadiran saya dapat diterima dengan senang hati," kata Andi Yul.

Sementara itu, H. Katan mengucapkan selamat bertugas kepada AKBP Andi Yul, dan terimakasih atas silahturahmi yang telah dilakukan.

"Kami selalu terbuka dan siap ikut menjaga dan memelihara kamtibmas kondusif di daerah ini," pungkasnya. (rtm2) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan