Parlemen

Anggota DPRD Meranti Dedi Yuhara Gelar Reses di 3 Titik

MERANTI - Guna menampung aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) nya, Anggota DPRD Meranti, Dedi Yuhara, menggelar reses masa sidang ke III di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Meranti, Sabtu ( 21/08/2021) siang.

Kegiatan reses dengan protokol kesehatan yang ketat ini, dilakukan di 3 titik berbeda Kecamatan Tebing Tinggi yakni di Kelurahan Selat Panjang Timur, Kelurahan Selat Panjang Barat dan di Kelurahan Selat Panjang Kota.

Dalam sambutannya, Anggota DPRD Meranti, Dedi Yuhara mengatakan, tujuan dan makna dari kegiatan reses ini adalah menjalin silaturahmi dan tatap muka serta menerima masukan informasi pertanyaan dan perkembangan di dapil masing masing.

"Jelang 2 tahun diamanahkan oleh masyarakat sebagai wakil rakyat, sudah ada beberapa titik infrastruktur jalan yang telah dilakukan," kata Dedi, kepada masyarakat yang hadir.

Seperti halnya infrastruktur di Jalan Kuantan, disebutnya kini sudah dapat penerangan begitu baik. Kedepan, dia berencana akan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya permintaan perbaikan drainase yang berada di Jalan Durian agar kedepan tanah tidak turun dan dapat menjadi keras serta tidak tergerus air.

"Mohon dukungan dari masyarakat untuk ke depan bisa bertambah lagi pembangunan dan bantuannya," pintanya.

Dedi juga menyebutkan, tahun ini dirinya mendapat aspirasi dalam pembangunan jalan yang ada di beberapa titik Kelurahan di Selat Panjang Selatan. 

"Aspirasi lain yang sudah diberikan itu ada 4 tenda serikat kematian yang kecil dan besar, mesin ketam, mesin robin, mesin sinso, cangkul, parang, palu dan 60 buah kursi," ucap Dedi.

Selain itu, beberapa program yg direncanakan dan menjadi aspirasi masyarakat saat ini belum bisa dilaksanakan. Hal itu karena terbentur oleh peraturan sehingga tidak bisa dilaksanakan.

"Kita mohon maaf, program sumur bor dan Pah Air Drum untuk penampungan air hujan tidak bisa di masukkan dalam program pokok pikiran karena terbentur dengan peraturan," tuturnya.

Menyadari dalam 2 tahun ini masih banyak kekurangan yang dihadapi dan masih banyak yang belum bisa dilakukan, Dedi berjanji akan berbuat semaksimal mungkin untuk masyarakat.

"Karena keterbatasan anggaran dan fasilitas yang ada, kita bantu yang menjadi prioritas utama dulu untuk masyarakat," ujarnya.

Dedi juga berharap, kepada masyarakat untuk tidak segan segan memberikan masukan dan saran atas apa yang telah dilakukannya saat menjadi Anggota DPRD Meranti.

"Tentunya kelemahan dan kekurangan ini akan menjadi catatan kita yang akan dibenahi, tentunya kita berjuang agar lebih baik lagi," ulasnya.

Acara reses diakhiri dengan pembagian santunan beras kepada masyarakat yang hadir. *



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan