News

Basiran Nur Efendi Tampung Aspirasi Warga Bangun Jembatan

Anggota DPRD Rokan Hilir, Basiran Nur Efendi saat melakukan reses masa sidang II di Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar.

ROKAN HILIR - Anggota DPRD Rokan Hilir sekaligus Wakil Ketua II Fraksi NasDem, Basiran Nur Efendi melakukan reses atau temu konstituen masa sidang II di Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar, Kecamatan Bangko, Senin (30/8/2021).

Reses masa sidang II itu sendiri digelar dengan menerapkan protokol kesehatan dengan jumlah peserta reses yang dibatasi maksimal hanya 50 orang.

Tampak warga, Ketua RT, RW hingga Kepala Dusun antusias mengikuti reses tersebut.

Tidak lupa, Basiran mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Labuhan Tangga Besar yang telah memilihnya di Pileg 2019 lalu.

“Saya baru hari ini bertatap muka. Saya mengucapkan terima kasih kepada konstituen yang telah memilih saya sebagai anggota dewan periode 2019-2024,” ungkap Basiran. 

Basiran yang memanfaatkan agenda reses untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat ini, mengaku akan menindaklanjuti aspirasi konstituennya.

Pada saat itu, warga menginginkan untuk dibangunnya jembatan di Jalan Seroja. Warga meminta agar Basiran mendesak pembangunan jembatan atau box culvert Jalan Seroja di anak sungai selebar tujuh meter itu.

"Saya sudah mencatat aspirasi dari masyarakat, termasuk usulan pembangunan jembatan di Jalan Seroja. Aspirasi ini akan saya bawa pada sidang paripurna nanti,” sebutnya.

Basiran menegaskan, kemungkinan besar aspirasi masyarakat itu baru bisa direalisasikan di tahun 2023 mendatang akibat APBD Rokan Hilir yang sekarang sedang defisit.

“Nanti pada tahun 2023 baru akan direalisasikan,” ucapnya. (rls/rif)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan