News

Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan di Mandau, Kapolres Terima Penghargaan dari DPRD Bengkalis

Bengkalis - Bertempat di lantai II ruang rapat paripurna DPRD Bengkalis jalan Antara Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis digelar acara pemberian penghargaan kepada Kapolres AKBP Hendra Gunawan beserta  Jajaran Polres Bengkalis Atas keberhasilan atas pengukapan beberapa kasus di Kabupaten Bengkalis, senin (27/12/2021).

Pemberian penghargaan ini dipimpin langsung oleh ketua DPRD diwakili Wakil ketua DPRD Bengkalis Sofyan S.Pd,.M.Si. yang berlangsung sangat harmonis dan tidak lupa mematuhi prokes yang ketat.

Sofyan mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolres Bengkalis serta jajarannya yang telah membantu masyarakat dalam menyelesaikan kasus pengungkapan tindak pidana pembunuhan di Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, dan pengungkapan kekerasan terhadap anak yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Desa Sungai Batang Kecamatan Bengkalis dan Kasus Ganjal ATM di Mandau.

Sofyan menyampaikan selamat atas prestasi yang didapatkan dan kerjasama yang luar biasa dari kepolisian Kabupaten Bengkalis sehingga bisa mengungkapkan kasus pembunuhan dan kekerasan pada anak sehingga mengakibatkan korban tersebut meninggal.

"Dalam hal ini kita berharap kerja sama dan komunikasi bisa berjalan dengan baik, kami sangat mengapresiasi kerja keras Polres Bengkalis bersama jajaran Polsek yang telah berjuang membantu masyarakat mengungkapkan kasus ini," ujarnya.

Selain itu juga Sofyan selaku pimpinan beserta anggota DPRD Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat dan sukses kepada Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K, M,T dan Kasat Reskrim Meki Wahyudi, S.H., S.I.K atas prestasi yang didapatkan.

Dalam waktu yang sama AKBP Hendra Gunawan, S.I.K, MT mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh DPRD Kabupaten Bengkalis dan sangat mengapresiasi penghargaan tersebut dan ada beberapa kasus yang merupakan kerja keras Polsek Mandau dan Bengkalis.

Ada pun perhatian yang telah diberikan oleh DPRD berupa anggaran untuk membantu kegiatan-kegiatan di Polsek serta di dalam proses pelayanan kepolisian terhadap masyarakat akan lebih ditingkatkan lagi, maka dari itu Hendra Gunawan berharap kerja samanya di Tahun Anggaran 2022 terhadap kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan di Polsek.

"Kami senantiasa memberi pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan berusaha mengabdi lebih baik lagi demi kepentingan masyarakat kedepannya,"ujar Kapolres Bengkalis.

Diakhir acara dilanjutkan penuerahan penghargaan prestasi secara simbolis secara langsung oleh Wakil Ketua Sofyan dan Syaiful Ardi beserta anggota yang hadir dan dilanjutkan dengan foto bersama anggota DPRD lainnya Ruby Handoko alias Akok, Irmi Syakip Arsalan, Surya Budiman, H. Zamzami Harun, Rianto, Firman, Sanusi, Zuhandi, H. Arianto beserta Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis Rafiardhi Ikhsan dan Kabag Umum Muhammad Adi Pranoto.**

Anang



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan