Pemerintah Daerah

Mencoba Mengubah Nasib, 14 Pejabat antar Lamaran ke UPT Asesmen Riau

PEKANBARU - Hingga saat ini, tercatat sudah ada sebanyak 14 pejabat yang menyerahkan berkas lamaran untuk seleksi 12 jabatan di 12 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Riau.

Sebanyak 14 pejabat yang telah menyerahkan berkas lamaran tersebut, semuanya tercatat kemarin, sejak dibuka Senin (3/1/22)) lalu. 

"Sampai pagi ini masih 14 orang. Yang mendaftar dan telah menyerahkan berkas lamaran semuanya tercatat kemarin," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah Riau melalui Kepala UPT Asesmen. Budi Fahri, Jumat (7/1/22). 

Dibeberkan Budi, dari 14 pejabat tersebut, satu diantaranya berasal dari Pemda Bengkalis. Sisanya, dari Pemprov Riau. Hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran, penerimaan dokumen persyaratan dan seleksi administrasi.

"Kita tunggu hari ini, kita stanby menunggu berkas lamaran," ujar Budi.

Sebagai informasi, Panitia seleksi (Pansel) telah pengumuman seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) atau esselon dua di lingkungan Pemerintah provinsi Riau, Jumat (31/12), dengan nomor surat 04/PANSEL/JPTP-3/2021.

Pengumuman mulai dibuka terhitung 3 hingga 7 Januari 2022. Ada sebanyak 12 jabatan di 12 OPD yang dibuka. Yakni, Dinas Tenaga Kerja dan Transimgrasi, Kepala pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak pengendalian penduduk dan KB. 

Kemudian Staf Ahli bidang ekonomi dan keuangan, Dinas Kesehatan, Dinas PUPR PKPP Dirut RSUD, Dirut RSJ, Biro Umum, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, Biro Pengadaan barang dan jasa, asisten II Setdaprov, Kadis BPMDes.

Kemudian dilanjutkan dengan pengumuman hasil seleksi administrasi 14 Januari mendatang. Pengumuman dapat dilihat melalui bkd.riau.go.id.

Setelah dinyatakan lulus administrasi, dilanjutkan seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultur tangg 17 sampai 18 Januari. Pengumuman hasil seleksi 21 Januari, dilanjutkan dengan penulisan makalah dan presentasi pada tanggal 24 Januari, dan tanggal 26 januari presentasi makalah san wawancara, dan pengumuman tiga besat hasil seleksi seluruhnya pada tanggal 7 Februari 2022.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan