Pemerintah Daerah

Peringati Isra' Mi'raj, Bupati Rohil Ajak Tingkatkan Persaudaraan dan Laksanakan Vaksinasi

Pemkab Rohil memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, Selasa (1/3/2022) malam.

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Pemkab Rohil) menggelar peringatan Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, Selasa (1/3/2022) malam di depan rumah dinas bupati.

Dengan mematuhi protokol kesehatan, ratusan masyarakat Bagansiapiapi tampak antusias menghadiri peringatan Isra' & Mi'raj dengan penceramah Ustadz Syarifullah Rangkuti.

Dalam sambutannya, Bupati Rohil Afrizal Sintong, SIP mengungkapkan, dimasa pandemi saat ini, Rohil berada di level II. Meski demikian, Pemkab Rohil tetap mengupayakan pelaksanaan peringatan Isra' Mi'raj.

Melalui peringatan Isra' dan Mi'raj, bupati meminta agar seluruh elemen masyarakat Rohil, khususnya para ASN untuk bersama-sama membersihkan hati, menjaga sikap serta saling pengertian agar kedepannya persaudaraan semakin meningkat.

“Khususnya untuk para pegawai, kita harapkan untuk rendah diri serta saling membantu kerjasama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Disamping itu, bupati juga berharap agar seluruh masyarakat Rohil untuk mau melaksanakan vaksinasi agar Kabupaten Rokan Hilir mencapai target nasional vaksinasi, sehingga kedepannya bisa kembali beraktivitas bebas seperti biasa.

“Tujuan vaksinasi ini untuk menjaga ketahanan tubuh. Untuk meningkatkan vaksinasi, saya harap dimulai dari seluruh pegawai dan tenaga honorer untuk mengajak semua keluarganya dan kita yakinkan kepada masyarakat bahwa vaksinasi ini sangat penting untuk kesehatan,” papar bupati.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Rohil H Sulaiman, Sekda M Job Kurniawan, para Kepala OPD, Kakan Kemenag Isnaini, tokoh masyarakat, tokoh agama serta undangan lainnya. (rls) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan