Pemerintah Daerah

Bupati HM Adil Hadiri Acara Isra Miraj di Desa Segomeng

MERANTI -Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH, MM Menghadiri acara Peringatan Isra" Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H  Masjid Taqwa di Desa Segomeng Kecamatan Rangsang Barat Senin (28/2/2022). 

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Qori dari Desa Segomeng, dan dilanjutkan sambutan dari Ketua panitia Saiful Hadi. 

Dalam sambutannya saiful hadi selaku ketua panitia  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati H. Muhammad Adil. SH MM bersama rombingan  yang telah bersedia hadir pada acara Isra' dan Mi'raj yang diadakan di Mesjid Taqwa Desa Segomeng. Ucapan terima kasih di sampaikan juga  kepada pemerintah Kecamatan, Desa juga Masyarakat  Segomeng yang telah mensukseskan kegiatan isra' dan mi'raj pada tahun ini. 

Beliau juga mengucapkan terima kasih dan selamat datang ke Desa Segomeng  kepada ustad Abdul Wahab dari Tanjung Balai karimun. 

setelah sambutan dari ketua panitia di lanjutkan dengan santunan anak yatim sebanyak 50 orang yang langsung diserahkan oleh Bupati H. Muhammad Adil. SH. MM

Pada kesempatan ini Bupati H. Muhammad Adil. SH. MM dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada panitia  dan pemerintah desa yang telah membuat dan mensukseskan kegiatan isra' mi'raj kali ini, Beliau juga menjelaskan bahwa warga meranti telah di jamin kesehatan nya, termasuk warga Desa segomeng. Warga hanya mengunakan KTP saja untuk berobat. 

"Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti  juga telah menjamin anak- anak  meranti yang kuliah, baik untuk S1, S2 dan S3. Pemerintah Daerah  telah adakan kerjasama dengan Universitas baik yang ada di Pekanbaru maupun daerah di pulau jawa, setiap Desa termasuk Desa Segomeng mendapatkan Kouta 50 Sarjana, 5 Master dan 2 Dokter. Jadi tidak ada lagi alasan anak- anak meranti untuk tidak kuliah" ungkap Bupati. 

Bupati Muhammad Adil. SH. MM  menghimbau kepada  Masyarakat Rangsang Barat untuk Vaksinasi baik dari anak sampai ke lansia supaya mencegah Virus Omicron.

" tidak perlu takut dengan vaksinasi jangan mendengar berita miring tentang Vaksinasi, Masyarakat harus mengikuti instruksi pemerintah daerah, provinsi sama dengan Pemerintah pusat." himbau Bupati

sebelum mengakhiri sambutannya Bupati berpesan agar seluruh warga Meranti wajib menjalankan program pemerintah Daerah, seperti wajib Magrib di mushola / Masijd untuk anak SD, SMP, atau SMA , Ujar Bupati

Turut hadir dalam Camat Rangsang  Barat Wan Fakhriarmi SSos, Kepala Desa Segomeng beserta Jajaran Desa Segomeg, Asisten I Irmansyah,  Plt. Sekwan Hambali, Kemenag Drs H Sulman  Plt. Kadispora HJ Fitria Ningsih,  Kapolsek Rangsang Barat, Ketua LPTQ Rangsang Barat, Kabag Kesra Hasan,  Direktur Rumah Sakit, Kesbangpol, Kadis BPBD Riski Hidayat,  Plt. Kadis DLHK Ratna Juwita Sari, Kepala Desa Se- kecamatan Rangsang Barat,  Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kasat Pol PP, Kepala  Dinas Perhubungan, Kabag Kominfo Muhlisin S.kom, Kabag Umum, Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Dapil 3, Beserta Para undangan. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan