Pemerintah Daerah

Sambut Ramadan, Pemkab Meranti Gelar Subuh Berjamaah dan Istigasah

MERANTI - Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti memadati lapangan Kantor Bupati Jalan Dorak Selatpanjang, Senin (28/3/2022).

Para abdi negara itu terdiri dari pegawai struktural hingga para kepala sekolah dan majelis guru se Kecamatan Tebingtinggi. Mereka melaksanakan salat subuh berjamaah dan dilanjutkan dengan istigasah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, bersama Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil dan sejumlah pejabat lainnya.

"Semoga dengan rangkaian ibadah yang kita lakukan pada pagi hari ini membawa keberkahan bagi diri kita, membersihkan diri dalam menyambut bulan suci ramadan," sebut Adil.

Bulan suci ramadan, kata Adil lagi, harus menjadi momentum bagi diri setiap muslim dalam memberikan yang terbaik. Termasuk dalam hal melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat bagi seorang PNS.

"Bulan puasa bukan bulan untuk malas-malasan. Tugas sehari-hari harus tetap dijalankan sesuai mekanisme dan aturan kerja yang ditetapkan pemerintah selama bulan ramadan," ujarnya.

Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah kabupaten, Bupati Kepulauan Meranti itu menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat dan lingkungan pemerintah. 

"Selamat menyambut bulan suci ramadan, semoga semua amal kita diterima oleh Allah," ucap Bupati Adil. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan