Pemerintah Daerah

Pemkab Meranti Gelar Tarawih Berjamaah di Halaman Kantor Bupati

MERANTI - Ratusan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti melaksanakan salat tarawih berjamaah di Halaman Kantor Bupati Jalan Dorak Selatpanjang, Selasa (19/4/2022).

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil bersama pimpinan Forkopimda ikut dalam rangkaian ibadah tersebut. Dimulai dari salat isya berjamaah, dilanjut dengan salat tarawih, kemudian pembagian zakat konsumtif dari Baznas Kepulauan Meranti.

"Apa yang kita laksanakan malam ini sebagai upaya kita mengisi malam-malam ramadan dengan ibadah," ujarnya.

Lebih lanjut Bupati mengimbau seluruh masyarakat untuk menjaga kekhusukan dan kedamaian di bulan penuh berkah itu. Dia juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada jajaran TNI Polri karena berperan aktif menjaga suasana yang kondusif di Kepulauan Meranti.

"Jadikan ramadan momentum perbaikan, melatih diri dan memberikan kinerja terbaik. Terutama para ASN di Kepulauan Meranti yang bertugas melayani masyarakat," tegasnya.

Salat berjamaah itu dipimpin oleh imam Muhammad Shodiq dan tausiah agama diisi oleh Kiai Mardio, S.Pd, yang juga Ketua Baznas Kepulauan Meranti. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan