Ekonomi

Pengurus Asyiyah Meranti Berikan Bantuan Minyak Goreng kepada Tenaga Pendidik dan Dhuafa

Penyerahan bantuan berupa minyak goreng, Sabtu (23/4/2022).

MERANTI - Pimpinan Cabang Aisyiyah Selatpanjang dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kepulauan Meranti mengadakan penyerahan bantuan minyak goreng di ruang pertemuan panti asuhan Aisyiyah Kampung Baru Selatpanjang, Sabtu (23/4/2022).

Hadir Ketua PD Aisyiyah dan pengurus beserta para guru tenaga pendidik di lingkungan Aisyiyah Cabang Selatpanjang dan juga perwakilan ranting Aisyiyah yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Berbeda dgn kegiatan tahun-tahun lalu di mana PD Aisyiyah Kepulauan Meranti dalam kegiatan seperti ini dapat memberikan paket sembako yang lengkap namun saat ini karena keterbatasan dana maka hanya dapat memberikan bantuan minyak goreng saja karena dirasakan harga minyak goreng yang tinggi. 

Kegiatan ini di adakan dengan tujuan untuk memberikan sedikit keringanan  kepada tenaga pendidik di lingkungan Aisyiyah cabang selat panjang dan ranting beserta dhuafa yang berada di lingkungan Aisyiyah baik cabang atau pun ranting.

Selain itu, tampak hadir di acara tersebut kepala sekolah TK Aisyiyah Bustanul Athfal Kampung Baru, Mardani SPdi dan kepala sekolah TK ABA Ranting Rintis yang akrab dipanggil dengan Bunda Neni beserta majlis guru TK Aba Rintis .guru TK ABA kpg Baru, Kundur beserta perwakilan dari masing2 ranting Asyiyah yang ada di kabupaten kepulauan Meranti.

Sehubungan dengan itu, Dra. Suryati selaku Ketua Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kepulauan Meranti dalam penyampaian nya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat seluruh donatur yang berpartisipasi dalam kegiatan ini baik itu dari anggota 'Asyiyah atau pun di luar keanggotaan.

"Kegiatan serupa tidak bisa dilaksanakan tanpa dukungan semua pihak Alhamdulillah walaupun tampak seadanya hanya berupa minyak goreng namun mudah mudahan bermanfaat untuk semua penerima dan mendapatkan keberkahan bagi kita semua, semoga untuk tahun-tahun yang akan datang kita semua di murah kan rezeki dan kegiatan serupa bisa dilaksanakan bahkan bisa lebih baik lagi," tutup Suryati dalam penyampaiannya. 

Untuk di ketahui dari data yang diterima media di lapangan minyak goreng tersebut berjumlah seratus paket yang ber ukuran 2 liter dengan data penerima 25 dhuafa dari 5 ranting yang ada di kabupaten kepulauan Meranti dan  6 KB dan 6 TK 1TPA baik cabang atau pun ranting. (red) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan