Parlemen

Ketua Komisi II DPRD Meranti Minta Dishub dan PU Segerakan Akses Jalan Menuju Pelabuhan Dorak

MERANTI - Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti Taufiek. SM l meminta kepada dinas perhubungan (Dishub) dan juga Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Kepulauan Meranti agar menyegerakan akses jalan menuju Pelabuhan dorak.

Problem pelabuhan ini menjadi dilema hingga saat ini pasalnya pelabuhan camat sudah ambruk dan tidak layak digunakan. Namun persatuan buruh pelabuhan camat karena tidak adanya pelabuhan yg memadai untuk tempat mereka cari nafkah terpaksa mereka melakukan kegiatan bongkar muatnya di pelabuhan camat itu.

Taufiq yang juga Sekretaris Fraksi PPP Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti ini meminta dan mempertegas kepada dinas perhubungan (Dishub) dan juga Dinas Pekerjaan Umum (PU)Kabupaten Kepulauan Meranti agar menyegerakan.

Menurut Taufiek pelabuhan yang terletak dijalan dorak tersebut adalah titik temu permasalahan tersebut dikarenakan pelabuhan disana sudah layak digunakan. tinggal satu kendala yakni akses penghubung jalan untuk bisa kesana. 

pelabuhan bongkar muat yang berada di samping Dorak Port yang sudah lama keberadaannya tidak di fungsikan sampai saat ini sudah berganti Kepala daerah Kabupaten Kepulauan Meranti namun akses jalan itu belum juga di laksanakan tegasnya.

"Demi Kebaikan meranti yang cemerlang kita harus sama-sama memaksimalkan dan segerakan ini persoalan menyangkut rakyat jadi pihak terkait harus cepat menanggapi Dari rakyat Untuk rakyat." Ujarnya, 01/06/2022. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan