Pendidikan

HIMOM Resmi Terbentuk di Meranti

MERANTI - Himpunan Mahasiswa Olahraga Meranti (HIMOM) resmi terbentuk di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. HIMOM adalah suatu organisasi yang akan menghimpun, membina dan menciptakan atlet-atlet hingga berprestasi.

Selain untuk prestasi, juga akan dibentuk olahraga rekseasi untuk masyarakat yang menggemari olahraga rekseasi. Program kerja (Proker) HIMOM ini adalah, melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah dan melaksanakan even olahraga tahunan. Guna melakukan sosialisasi ke sekolah adalah untuk mencari bibit-bibit atlet.

HIMOM dibentuk pada 6 Juni 2022. “Kita berharap semoga organisasi ini bisa berjalan dengan lancar, dan juga diharapkan bagi alumni-alumni mahasiswa olahraga agar bisa bekerja sama untuk kelancaran organisasi kita ini demi kemajuan olahraga prestasi dan rekreasi khususnya untuk calon atlet maupun yang sudah menjadi atlet dan juga masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti”, ujar ketua HIMOM M.Richi Anugrah.

Beberapa hari yang lalu, Ketua HIMOM dan juga rekan-rekannya melakukan silaturahmui dengan Kepala Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga (DISPAPORA) di untuk mendapatkan dukungan, saran dan juga arahan dari Kadis DISPAPORA, Bapak Kurniawan.

“Organisasi ini adalah organisasi yang mendalami hal-hal positif. Dengan terbentuknya organisasi HIMOM ini, kami dari segenap pengurus DISPAPORA akan merasa terbantunya gerakan-gerakan proker kami” ujar Kadispapora.

Beliau juga menambahkan beberapa Proker; pencarian atlet-atlet di Meranti, pembinaan, serta pemberian pelatihan kondisi fisik bagi pelatih dan juga atlet.

Semoga organisasi ini berjalan dengan lancar dan mendapat dukungan dari semua kalangan. Dan berharap dengan terbentuknya organisasi HIMOM ini akan membawa perubahan besar bagi atlet-atlet dan juga masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti. Sehingga semua atlet di masing-masing cabang olahraga bisa mengikuti setiap event yang diadakan baik tingkat kabupaten maupun provinsi. (Red.Elmen)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan