Pendidikan

Nurul Wahyu R.A Terpilih Sebagai Ketua Umum IPR-Y KKM Periode 2022-2023

YOGYAKARTA - Nurul Wahyu R.A atau kerab di sapa Wahyu Rabka merupakan mahasiswa Manajemen Universitas Alma Ata (UAA) Yogyakarta resmi terpilih sebagai ketua umum Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kepulauan Meranti (IPR-Y KKM) periode 2022-2023 meneruskan estafet kepengurusan sebelumnya yakni Muhammad Rizki.

Pemilihan tersebut dilakukan dalam acara musyawarah tahunan anggota (MTA) IPR-Y KKM yang bertema "dengan semangat kebersamaan menuju organisasi yang progresif dan kreatif" dilaksanakan pada Sabtu (17/2022) di Asrama Mahasiswa Tanah Jantan Kepulauan Meranti yang berlokasi di Jl. Kaliurang KM 7,3 Kayen, Condongcatur, Depok Sleman, Yogyakarta. 

Sebanyak 30 orang anggota menghadiri MTA tersebut juga dihadiri oleh penasehat serta alumni IPR-Y KKM, Muhammad Rifandi, Natagustarika Indra Prajatama, Agus Syahrial, dan Dwi Maryanto. Selain itu MTA IPR-Y KKM kali ini juga di hadiri oleh Ketua Umum IPR-Y, Rafi Alfasiri, Mohd. Trinanda Putra Ketua Demisioner IPR-Y 2021, perwakilan dari Asrama Putri Riau Septi Kasmiliati dan rekan-rekan, Ketua IPR-Y Kom Rohul M. Farhan Akbar, dan Ketua IPR-Y Kom Dumai Abid Ilhammullah.

Dalam Sambutannya sekaligus pembukaan acara MTA tersebut, Penasehat IPR-Y KKM, Muhammad Rifandi menyampaikan pesan bahwa untuk selalu menjaga silaturahmi kepada seluruh anggota serta alumni IPR-R KKM. 

"Ketika bertemu motor plat BM di jalan di sapa untuk membangun komunikasi yang baik, pesan untuk ketua terpilih terus semangat serta terus merangkul kembali teman-teman meranti yang ada di yogyakarta untuk ikut serta dalam kepengurusan IPR-Y KKM," ujarnya. 

Sementara itu, Ketua Demisioner IPR-Y KKM, Muhammad Rizki menyampaikan terimakasih kepada kawan-kawan pengurus telah bekerja keras selama kepengurusan yang dilewati bersama-sama. 

Nurul Wahyu R.A sebagai ketua terpilih IPR-Y KKM 2022-2023 mengucapkan terimakasih kepada teman-teman, anggota, penasehat, dan alumni yang telah mempercayakannya untuk meneruskan kepengurusan organisasi ini. 

"Semoga dengan diberikan tanggung jawab ini saya mampu menjalankannya dan amanah serta bisa meningkatkan eksistensi IPR-Y KKM dan memberikan manfaat untuk mahasiswa dan masyarakat meranti tentunya," harapnya. 

Prasetyo Hidayat selaku Ketua Panitia MTA mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan dan anggota telah meluangkan waktunya untuk bisa hadir dalam rapat MTA IPR-Y KKM besar harapannya untuk Meranti lebih baik kedepannya. (red)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan