Pemerintah Daerah

Jalan Desa Teluk Samak Dibangun Hotmix, Kades Baharin: Terimakasih Pak Bupati

MERANTI - Kepala Desa Teluk Samak, Baharin AB, menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada Bupati Kepulauan Meranti, H. Muhammad Adil S.H.,M.M atas terealisasinya infrastruktur ruas jalan Desa Teluk Samak menuju kota Tanjung Samak.

Menurutnya, prasarana jalan umum Desa Teluk Samak satu-satunya jalan akses menuju Kota Tanjung Samak, jalan ini memperlancar jalur ekonomi masyarakat apa lagi jalan beraspal Hotmix yang bagus.

"Selain aktivitas warga semakin lancar dan juga kondisi jalan yang memiliki  kondisi baik akan menjadikan ekonomi masyarakat yang lebih baik dengan adanya jalan yang sedang di Hotmix dan akan berdampak positif. Belum lagi harga tanah semakin berharga dengan adanya jalan yang beraspal tersebut," ujar Kepala Desa Teluk Samak, Baharin AB, Jumat (28/10/2022). 

Sementara itu, Yan (45) salah satu warga Desa Teluk Samak saat di lokasi, Kamis (27/10/2022) menerangkan bahwa kehadiran dirinya di lokasi ingin melihat langsung seperti apa aspal hotmix yang sedang dikerjakan.

"Saya bersyukur sekali jalan Desa Teluk Samak kini menjadi jalan beraspal Hotmix kita senang sekali dan kami hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan pihak rekanan. jalan yang tadi masih di sertu kini menjadi jalan yang sudah di Hotmix. walaupun masih hal yang baru desa kita ini, kita salut dengan Bapak Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil," ungkapnya. (red)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan