Lingkungan

Pemdes Alai Rutin Goro Setiap Minggu

Goro yang dilaksanakan pada Minggu (25/12/2022) pagi.

MERANTI - Pemerintah Desa Alai bersama masyarakat Desa Alai, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kepulauan Meranti, melaksanakan gotong-royong (goro) diwaktu libur, yang dilaksanakan pada Minggu (25/12/2022) pagi.

Kegiatan yang rutin ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kebersihan kampung, agar tetap terlihat bersih dan nyaman untuk dipandang.

Kepala Desa Alai, Jonnedi kepada wartawan mengakui bahwa kegiatan gotong-royong tersebut sudah sering dilakukan, serta telah menjadi ajang rutin yang dilakukan pihak Pemerintah Desa bersama masyarakat setempat.

"Kegiatan goro itu rutin kita laksanakan setiap minggu," terang Kades Jon.

Dijelaskannya, untuk lokasi gotong royong bersama masyarakat kali berada di Jalan Mangun Perwiro, Desa Alai, yang diikuti oleh semua Aparatur Desa Alai, Dusun, RT RW Linmas LPMD Pemuda tokoh masyarakat Desa Alai.

"Disamping menjadikan lingkungan bersih nyaman serta asri, dengan goro yang dilaksanakan rutin ini di Desa Alai bisa menjadi semangat saling berkerjasama bahu-membahu antar masyarakat serta perangkat Desa Alai," harap pria berbadan kekar ini. (red) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan