Lingkungan

Posal Selatpanjang Bersih-bersih Rumah Ibadah

Posal Selatpanjang bersama Koramil 02 Tebingtinggi dan Polsek Tebingtinggi bersih-bersih rumah ibadah, Selasa (17/1/2023).

MERANTI - Dalam rangka menyambut Hari Raya Imlek Tahun 2023, Pos TNI Angkatan Laut (Posal) Selatpanjang bersama Koramil 02 Tebingtinggi dan Polsek Tebingtinggi melaksanakan kegiatan Karya Bhakti bersih-bersih rumah ibadah bersama masyarakat, Selasa (17/1/2023). 

Adapun tempat ibadah yang dilakukan pembersihan oleh personel gabungan dari TNI Polri dan Pengurus Wihara Sejahtera Sakti, Tjuan an, yakni Wihara Sejahtera Sakti yang beralamat di Kelurahan Selatpanjang Barat, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB  dan berakhir sekitar pukul 10.30 WIB itu berlangsung dengan aman dan saling bekerjasama saat melakukan pembersihan tempat ibadah tersebut. 

Danposal Selatpanjang, Letda Laut (KH) Justine mengatakan jika kegiatan ini serentak dilaksanakan di Posal-posal jajaran Lanal Dumai. Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini dalam rangka menyambut Imlek.

"Selain mengamankan perayaan Imlek, kita mau menunjukan bahwa kita juga melaksanakan karya bhakti berupa bersih-bersih klenteng untuk perayaannya. Ini menunjukan bahwa TNI Polri solit dalam segala hal," ungkapnya. (wan



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan