News

Giat Kamis Barokah, Polsek Merbau dan Puskesmas Teluk Belitung Bantu Balita Stunting

MERANTI - Bekerjasama dengan Puskesmas Teluk Belitung, Polsek Merbau, Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau, Kamis (19/1/2023 pagi, memberikan bantuan sosial kepada sejumlah anak stunting.

Bantuan yang dibungkus dalam giat Kamis Barokah itu dipimpin langsung Kapolsek AKP Aguslan SH, dengan didampingi Kanit Bimas Aipda Mardoni, Kanit Samapta Bripka Iwan KS, Bhabinkamtibmas Desa Lukit Aipda Dodi Novrian, BA Samapta Bripda Ibnu Maulana, TKSK Kecamatan Merbau Bustami, Puskesmas Teluk Belitung diwakili  Kepala Poli Gizi Nadira Rafika, dan Ketua RW setempat.

Adapun balita stunting yang diberikan bantuan tersebut, yakni  Muhammad Riskiawan Rido (4 thn) warga Jln Utama Desa Bagan Melibur, dan Sifa Atia (15 bulan) warga Jln Sepakat  Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau.

Bantuan yang diberikan kepada dua anak tersebut berupa paket sembako berisikan beras, susu, gula, dan telur.

"Bantuan sosial kepada balita stunting ini merupakan bentuk perhatian kita terhadap warga. Kali ini kita bekerjasama dengan Puskesmas Teluk Belitung," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Merbau AKP Aguslan, usai giat.

Disampaikan Kapolsek, bahwa secara intensif pihaknya terus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan, pengayoman, serta melindungi.

"Masih banyak masyarakat yang kondisi hidupnya kurang mampu. Tentu ini butuh perhatian dari berbagai pihak. Dalam hal ini, kita (Polsek) Merbau ikut berupaya membantu mengurangi beban ekonomi warga yang membutuhkan perhatian," ucapnya.

Sementara itu, Fatmawati, ibu dari Sifa Atia mengucapkan terima kasih keluarganya atas perhatian dan bantuan yang diberikan Kapolsek Merbau dan anggota.

"Terima kasih dan rasa syukur kami atas bantuan dari bapak Kapolsek. Mudah-mudahan keberkahan selalu dikarunia buat kita semua," tutur Fatmawati. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan