News

Lapas Bagansiapiapi Tetap Laksanakan Razia Kamar Hunian di Bulan Puasa

Pelaksanaan razia kamar hunian di Lapas Bagansiapiapi tetap berjalan tertib dan aman meski dalam keadaaan bulan puasa, Sabtu (25/3/2023). (Lapas Bagansiapiapi)

BAGANSIAPIAPI - Razia kamar hunian warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi kali ini terasa sedikit berbeda, lantaran dilaksanakan saat bulan puasa.

Razia kamar hunian yang dilaksanakan Seksi Adm Keamanan dan Ketertiban ini tertuju pada kamar hunian 07, 08 dan 10 dengan dibantu oleh KPLP, serta tim Satopspatnal Lapas Bagansiapiapi, Sabtu (25/3/2023).

Setelah warga binaan diperiksa dan dikumpulkan di lapangan, kamar hunian pun diperiksa menyeluruh dengan teliti oleh petugas.

Kalapas Bagansiapiapi, Wachid Wibowo melalui Kasi Adm Kamtib, Mismin Handoko berterimakasih atas pelaksanaan razia ini yang tetap berjalan tertib dan aman meski dalam keadaaan berpuasa.

Dalam arahannya, beliau menyampaikan agar warga binaan terus semangat menjalani ibadah puasa tahun ini, dan terus meningkatkan ibadah lainnya di bulan yang suci ini.

Dalam razia ini ditemukan barang bukti berupa charger, botol kaca, sendok besi serta barang lainnya.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan