News

Kejari Meranti Sapa Masyarakat Sembari Bagi-bagi Takjil

SELATPANJANG - Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau menyapa masyarakat sembari membagikan takjil untuk berbuka puasa. Kegiatan tersebut berlangsung disamping kantor Kejari tepatnya di depan Kolam Telaga Bening, Jalan Merdeka Selatpanjang, Rabu (5/4/2023) sore.

Pembagian ratusan paket takjil kepada masyarakat yang tengah melintas tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti, Febriyan M, SH MH didampingi Kasi Intelijen, Tiyan Andesta, SH MH, Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan, Beni Yarbert, SH, Kasi Pidum, Oki Fathoni Nugraha, SH, Kasi Pidsus, Sri Madonna dan sejumlah staf lainnya.

Kajari Kepulauan Meranti, Febriyan M, SH MH melalui Kasi Intelijen, Tiyan Andesta, SH MH, menyampaikan Giat Takjil Gratis merupakan wujud kedekatan Insan Adhiyaksa dengan masyarakat, saling berbagi panganan berbuka puasa berupa ratusan takjil dan kue mueh sempena bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi.

"Mudah-mudaan kegiatan yang kita laksanakan ini bernilai ibadah dan membawa berkah bagi kita semua, Amin yarobbal'alamin," harapnya.

Menurutnya, pembagian paket takjil bagi masyarakat merupakan tradisi lama yang dilakukan pihak Kejaksaan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat terutama saat Ramadhan berlangsung.

Harapannya, dengan dilaksanakannya pembagian tersebut kehadiran Insan Adhiyaksa bisa menjadi lebih dekat dengan masyarakat," harapnya.

Saat pembagian takjil, terlihat beberapa kendaraan pengguna jalan langsung mengurangi kecepatan kendaraan, untuk sejurus kemudian mengambil paketan takjil yang diberikan kajari dan beberapa staff kejaksaan yang ikut membantu dalam kegiatan pembagian takjil tersebut.(gun)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan