News

Warga Kurang Mampu di Selatpanjang dapat Bansos Negeri dari Polres

MERANTI - Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Senin (10/4/2023) siang, bertempat di Jln Kampung Baru, Kelurahan Selatpanjang Selatan, Kecamatan Tebingtinggi menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk negeri kepada masyarakat tidak mampu dalam rangka membantu mengurangi dampak kenaikan harga bahan pokok penting (bapokting).

Sebanyak 25 paket sembako diberikan kepada warga di kelurahan tersebut oleh Kasat Reskrim AKP Arpandy SH MH bersama para personel.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Yul LTG SH SIK mengatakan bahwa pembagian sembako bantuan kemanusiaan untuk negeri tersebut merupakan kegiatan rutin Polres dan Polsek jajaran dalam rangka mengurangi dampak kenaikan harga bapokting bagi masyarakat kurang mampu.

"Ini adalah sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat. Tentunya untuk saling berbagi rezeki kepada warga yang ekonominya lemah," ungkapnya sebagaimana disampaikan Kasat Reskrim AKP Arpandy, usai giat.

Pihaknya berharap bantuan itu dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.

"Semoga kita semua selalu mendapat keberkahan. Terutama dalam menjalankan amal ibadah di bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah ini," ucapnya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan