Riau

Malam 27 Ramadan 2023, PUPR Bengkalis Nyalakan Lampu Colok Miniatur Excavator

Bengkalis - Bergambar miniatur Excavator alias Beko disandingkan dengan tulisan PUPR disamping yang diperindah tata sunsun pelita dengan jumalah sekitar 1500 buah.

Pemasangan miniatur beko ini dilaksanakan pada malam Ramadhan ke 27 atau sering di sebut malam 7 likur dihalaman Kantor Dinas PUPR jalan Pertanian, Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis.

Lampu colok dengan miniatur "Beko". Diresmikan langsung oleh Kadis PUPR Kabupaten Bengkalis Ardiansyah didampingi Erdila Fitriadi Sekretaris dengan menggunakan Busana yang bercorak malayu dengan menggunakan peci berwarna merah muda.

"Alhamdulillah Dinas PUPR Bengkalis memiliki atensi khusus terhadap budaya, melestarikan budaya lokal kita. Jadi, memang kami berusaha semaksimal mungkin setiap tahunnya Dinas PUPR ikut berpartisipasi melestarikan budaya lokal di Kabupaten Bengkalis," Hal itu disampaikan Kadis PUPR Ardiansyah saat diwawancara media.

"Kami dari Dinas PUPR Bengkalis berusaha semaksimal mungkin setiap tahunnya untuk ikut memeriahkan malam 7 likur ini, ini merupakan bentuk berpartisipasi Dinas PUPR dalam melestarikan budaya lokal di Negeri Junjungan ini," kata Ardiansyah.

Dalam waktu yang sama Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis Erdila Fitriadi sekaligus sebagai Koordinator lampu colok turut menyampaikan, "Tema tahun ini agak berbeda dari tahun lalu, dikarenakan pak kadis meminta untuk memunculkan identitas PUPR, jadi makanya tahun ini kita membuat gambar miniatur colok dengan gambar Beko, karena Beko adalah alat yang selalu di gunakan oleh dinas PUPR dalam melaksanakan pekerjaan," jelasnya.

"Yaa walaupun waktu mendesain gambar itu sedikit kesulitan dan akhirnya selesai juga, Alhamdulillah pada malam ini tepat malam 27 atau malam 7 likur miniatur gambar Beko terlihat cukup memuaskan," singkatnya.

Diakhir wawancara Kadis PUPR menambahkan, karena tinggal menghitung hari lagi kita sudah merayakan hari raya, disini saya (Kadis_red) beserta perangkat Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis mengucapkan "Minal Aidzin Wal Fa Idzin" Mohon maaf lahir dan batin.**



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan