Pemerintah Daerah

Plt Bupati Asmar Sidak Pelabuhan Tanjung Harapan

MERANTI – Untuk memastikan kelancaran terhadap penumpang yang turun naik di Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar bersama forkopimda setempat melakukan inspeksi mendadak (sidak). Selasa, (11/4/2023).

Terlihat, pada saat sidak di Pelabuhan Tanjung Harapan, turut hadir, Kadishub, Piskot Ginting, Wakapolres Meranti Kompol Robet Arizal, Danramil 02 Tebingtinggi, Kapten Arh Isnanu, Danposal Selatpanjang Letda Laut (KH) Justine, PT. Pelindo melalui Manajer Kawasan Selatpanjang, Indra Ardiansah, pihak KSOP Selatpanjang, pihak Basarnas, BPBD dan sejumlah instansi terkait lainnya.

Plt Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar menyebutkan sidak ini untuk memastikan pelayanan di Pelabuhan Tanjung Harapan agar aman, nyaman, kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H mendatang.

"Kita melakukan sidak ini bertujuan para penumpang merasa aman, nyaman dan situasi disini tetap kondusif menjelang Idul Fitri mendatang. Selain itu, kenyamanan penumpang di Pelabuhan Tanjung Harapan merupakan hal paling utama itu harus tetap dipastikan aman," ujar H Asmar di sela-sela sidak.

Asmar juga meminta kepada petugas yang bertugas baik itu TNI-Polri, dinas Kesehatan, serta instansi lainnya untuk memberikan Pelayanan terbaik bagi penumpang.

"Untuk kondisi saat ini masih aman dan kondusif, kita takutnya nanti sepekan menjelang Idul Fitri kelonjakan penumpang meningkat drastis. Makanya hal ini perlu dari sekarang kita siapkan dan kita pantau," pungkasnya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan