News

Babinsa Koramil 02/Tebingtinggi Ikuti Kegiatan FKP Dalam Rangka Pendataan Awal Regsosek

MERANTI - Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebingtinggi, Serda Lasidi menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam Rangka Pendataan Awal Regitrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Tanah Merah, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (9/5/2023).

Ikut hadir juga Fasilitator BPS (Badan Pusat Statistik) Kabupaten Kepulauan Meranti, Sekdes Tanah Merah, Babinkamtibmas Tanah Merah, Perangkat Desa dan Para RT/RW Desa Tanah Merah.

Serda Lasidi diketahui aktif mengikuti setiap kegiatan yang digelar di wilayah binaannya. Termasuk kegiatan FKP dalam rangka pendataan awal Regsosek.

Hal ini juga sesuai perintah Danramil 02/Tebingtinggi, Kapten Arh Isnanu, bahwa disamping tugas dan tanggungjawab di wilayah binaan, Babinsa diminta mengikuti setiap kegiatan FKP dalam rangka pendataan awal Regsosek.

Babinsa Koramil 02/Tebingtinggi Serda  Lasidi dan Babinkamtibmas selalu bersinergi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar di setiap kegiatan selalu tetap suasana dalaam kondusif. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan