Riau

Pemilu 2024, Muhrizal Yakin PKB Meranti Meraih Kursi di Semua Dapil

Ketua LPP DPC PKB Kepulauan Meranti, Muhrizal, SE

MERANTI - Ketua LPP Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Kepulauan Meranti, Muhrizal, SE yakin pada pemilu 2024 PKB Meranti meraih kursi di semua Daerah Pemilihan (5 Dapil). 

"Kita sangat yakin PKB Meranti bisa meraih kursi di semua dapil nantinya. Kenapa kita menargetkan karena realistis kita dengan caleg-caleg yang ada di PKB," ujar Muhrizal, Minggu 14 Mei 2023.

Menurut Muhrizal keyakinan itu tentunya dengan melihat semua dapil diisi oleh incumben juga para caleg dari partai besutan Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin yang siap bertarung di Pemilu 2024 mendatang. 

"Kita juga mengajak semua pengurus dan kader PKB di semua tingkatan untuk bekerja keras menyiapkan Pemilu 2024 semaksimal mungkin," ajak Bendahara DPC PKB Kepulauan Meranti. 

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPC PKB Kepulauan Meranti, Dr. H. Hafizan Abbas, SAg MPd juga optimis PKB Kepulauan Meranti meraih 1 kursi per dapil. Sejumlah caleg potensial dari seluruh dapil siap bertarung dan membesarkan partai ini seperti advokat muda Anton Sindharta SH MH yang juga putra Plt Bupati Kepulauan Meranti, Muhrizal SE Bendahara DPC PKB, H. Idris MSi mantan pejabat eselon II atau kepala dinas yang akan bertarung di dapil 2 Sutrisno MM Kepala Desa Kudap. 

Hal itu diungkapkan Hafizan saat DPC PKB Kabupaten Kepulauan Meranti mendaftarkan calon legislatif (caleg) untuk pemilihan umum (Pemilu) 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, pada Sabtu (13/5/2023). 

Pendaftaran dilakukan tepat pukul 14.00 WIB ontime sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh KPU. Turut Hadir Caleg PKB Dapil Riau 5 (Meranti, Bengkalis, Dumai) Ustadz H. Khozin MA. Mantan Birokrat Muda dan Mantan Calon Bupati Kepulauan Meranti, Hery Saputra, SH dan anggota DPRD Kepulauan Meranti aktif, Panduman Siregar, SP dan Auzir. 

Rombongan calon anggota legislatif didaftarkan langsung oleh Ketua dan Sekretaris DPC PKB Kepulauan Meranti, Dr. H. Hafizan Abbas, SAg MPd dan Kyai Khusairi, MPdi didampingi sejumlah pengurus dan caleg.

Untuk diketahui pendaftaran calon anggota DPR, DPRD dan DPD telah resmi dibuka sejak 1-14 Mei 2023. Pendaftaran dibuka selama dua pekan penuh.

KPU akan melayani mulai pukul 08.00-16.00 WIB waktu setempat pada 1-13 Mei 2023. Sedangkan di 14 Mei 2023, KPU akan melayani mulai pukul 08.00-23.59 waktu setempat.(wan)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan