Sport

Atlet Tinju Gelar Sparing Saat Kunjungan Kadispora dan Ketua Pertina Meranti

MERANTI - Atlet tinju Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar sparing saat Kadispora Alfian SE dan ketua Pertina Ardiansyah SH.,Msi melakukan kunjungan sekaligus penyerahan honorium.

Terlihat lincah dan sigap dua orang atlet saat melakukan sparing di Sasana Boxing Alper, Jalan Perjuangan, Alahair. Kamis sore (1/06/2023).
Dari sudut biru, atlet yang kerap dipanggil Bayu yang telah menorehkan beberapa prestasi yang sangat gemilang di ajang Provinsi dan bahkan Nasional, dan dari sudut merah Noven yang merupakan atlet PPLP-D Meranti yang sangat aktif.

Dengan waktu yang singkat melakukan sparing hanya 1 (satu) ronde, mereka berbalas pukulan yang sangat memanjakan mata para tamu. Sempat juga Noven terkena pukulan telak hook kanan dari Bayu yang mengenai bagian rusuk, wasit memberhentikan sejenak dan akhirnya Noven bisa merespon pertanyaan wasit sebelum hitungan ke-10, lalu bisa kembali melanjutkan sparing.

Setelah usai laga Bayu vs Noven. Dilanjutkan Bayu vs Hendri. Pria berusia 26 tahun yang kerap dipanggil Hendri ini juga merupakan atlet yang sangat berprestasi baik di tingkat Provinsi hingga Nasional.

Perlu diketahui, dua orang atlet ini (Bayu&Hendri) akan melakukan debutnya dalam waktu dekat. Hendrian Saputra akan mewakili Riau dalam ajang Pra-PON XXI 2023 ini yang kemungkinan akan dilaksanakan di Sulawesi Selatan pada Agustus ini. Dan Bayu E Saputra juga akan mewakili Riau di ajang POPNAS XVI yang akan diselenggarakan di dua Provinsi yakni Sumatera Selatan dan Bangka Belitung September mendatang. (Red/Elmen)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan