Riau

Kapolsek Payung Sekaki Shalat Ghoib Bersama Jamaah Masjid As-Syakirin

PEKANBARU - Lima orang anggota Polri yang telah gugur membela negara, nusa dan bangsa di Mako Brimob Mangga Dua Jakarta, Selasa malam (8/5/2018), membawa kedukaan bagi Polri.

Di Polsek Payung Sekaki itu sendiri, Jumat (11/5/2018), Kapolsek Payung Sekaki AKP Rachmad C Yusuf SIK usai melaksanakan Shalat Jumat, melaksanakan Shalat Ghoib bersama Jamaah Masjid As-Syakirin, di jalan Sukajaya RT 08 Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru.

Usai melaksanakan Shalat Ghoib, Kapolsek Payung Sekaki kepada wartawan mengungkapkan rasa duka citanya atas gugurnya kelima rekan Polri di Mako Brimob Mangga Dua Jakarta.

"Hari ini, kami melaksanakan ibadah Shalat Ghoib dan juga tentunya kami mendoakan rekan-rekan kami di Mako Brimob yang gugur sebagai pahlawan bangsa. Semoga amal ibadah dari rekan-rekan kami diterima oleh Allah SWT dan menjadi Khusnul Khotimah," ujar Kapolsek Payung Sekaki.

Tidak lupa, Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada Jamaah Masjid As-Syakirin yang ikut melaksanakan Shalat Ghoib dan doa bersama.(rls/red)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan