News

Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Serda Eka Rapis Gelar Komsos Dengan Masyarakat Desa Lukun

MERANTI - Kodim 0303/Bengkalis, Koramil 02/Tebing Tinggi melalui Babinsa Serda Eka Rapis melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaan.

Serda Eka Rapis menyambangi warga di Desa Lukun, Kecamatan Tebingtinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti. Kamis (15/06/2023).

Dalam kesempatan itu, Babinsa Serda Eka Rapis mengajak masyarakat untuk sering melaksanakan kegiatan kebersamaan seperti gotong-royong.

Dia mengimbau kepada masyarakat agar membudayakan hidup bersih dan sehat dengan tidak membuang sampah sembarangan.

"Buanglah sampah pada tempat yang telah ditentukan, jika membuang sampah di sembarangan tempat akan dapat membuat udara tercemar, dan kita semua akan mudah diserang penyakit," ujarnya.

Babinsa Serda Eka Rapis juga selalu menekankan kepada masyarakat agar senantiasa melakukan yang terbaik dan nenjadi contoh sesama warga yang lain.

Seperti gotong-royong juga bisa menjadikan Desa Lukun sebagai cerminan suatu bentuk kebersamaan warga masyarakat dalam membangun kampung  yang bersih.

"Disamping menjaga lingkungan tetap bersih, gotong-royong juga dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan," ungkapnya. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan