Lingkungan

Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Serda Irfan Sulaiman Gelar Komsos dan Sosialisasi di Tanjung Gadai

MERANTI - Kodim 0303/Bengkalis, Koramil 02/Tebing Tinggi melalui Babinsa Serda Irfan Sulaiman melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dan sosialisasi di Desa Tanjung Gadai, Kecamatan Tebingtinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti. Minggu (25/6/2023).

Komsos dan sosialisasi yang dilaksanakan Serda Irfan Sulaiman merupakan instruksi langsung dari Komandan Koramil 02/Tebing Tinggi Kapten Arh Isnanu. Di samping tugas dan tanggung jawab Babinsa Serda Irfan Sulaiman diminta aktif untuk melaksanakan komsos dan sosialisasi kepada masyarakat di wilayah Desa Binaan.

Dalam kegiatan itu, Babinsa Serda Irfan Sulaiman mengimbau masyarakat agar peduli akan kebersihan lingkungan, dan masyarakat dengan Perangkat Desa diminta aktif secara bergantian untuk melaksanakan patroli karhutla.

Babinsa Serda Irfan Sulaiman juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar, karena saat ini sudah memasuki musim kemarau. Apalagi wilayah Kepulauan Meranti untuk dasar tanahnya adalah tanah gambut yang sangat rentan terbakar.

"Untuk itu marilah kita saling bahu membahu agar situasi dan kondisi di wilayah kita ini agar tetap kondisif," ungkapnya. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan