Riau

Maksimalkan Kinerja Aparatur Partai, DPW Perindo Riau Kumpulkan Semua Petugas Silon

PEKANBARU - Bertempat kantor partai perindo jalan cemara no 54 gobah pekanbaru, (02/07/2023), dewan pimpinan wilayah (dpw) partai perindo provinsi riau terpantau melaksanakan konsolidasi partai. Pada kesempatan itu terlihat para petugas silon partai perindo se-provinsi riau sedang melakukan input silon kpu secara bersama.

Sehubungan dengan tahapan pemilu terkait proses perbaikan administrasi bacaleg partai perindo se-provinsi riau, dpw partai perindo menginisiasi untuk mengumpulkan seluruh petugas silon kami di kantor dpw ini untuk memastikan tidak ada lagi kesalahan dalam menginput seluruh data-data administrasi para bacaleg kami ke dalam silon kpu, ujar sayed abubakar asseggaf (saa).

Kegiatan input silon bersama ini merupakan rangkaian konsolidasi partai secara bertahap dan berkelanjutan, dimana pendaftaran bacaleg menjadi caleg adalah salah satu bentuk kesiapan partai dalam menghadapi pesta demokrasi. sebagai aparatur partai kami berkewajiban untuk memastikan seluruh bacaleg kami terdaftar sebagai caleg, dimana seluruh kelengkapan administrasi harus semuanya memenuhi syarat (ms), ungkapnya ke awak media.

Kemudian kembali menjelaskan, bahwa dpw partai perindo akan memastikan tahapan perbaikan administrasi bacaleg ini akan dipantau sedemikian rupa, sehingga tidak ada kesalahan dpd- dpd partai perindo dalam mendaftarkan bacalegnya di tingkatan dprd masing-masing.

"Karena ini adalah awal bagi partai perindo untuk menjemput kemenangan di seluruh provinsi riau, karena para bacaleg kami setelah terdaftar sebagai caleg akan menjadi duta-duta partai dalam merebut suara dan simpati masyarakat riau," ujarnya. 

Dalam dua hari ini pihaknya memastikan bahwa pengisian silon kpu ini, terprogres 100% perdapil di masing-masing kabupaten/kota se-provinsi riau.

" Maka pada kegiatan ini saya perintahkan ke pada wakil ketua 1 dpw partai perindo riau (rahmadsyah), untuk terus memantau satu persatu para petugas silon sampai seluruh progres pengisian silon kpu mencapai 100% dalam perbaikan administrasi para bacaleg partai perindo se-provinsi riau. ucap saa mengakhiri pembicaraan,"**

 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan