News

Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Serda Suprayetno Komsos Bersama Masyarakat di Desa Mengkikip

MERANTI - Kodim 0303/Bengkalis, Koramil 02 / Tebing Tinggi, melalui Babinsa Serda Suprayetno melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama masyarakat di Desa Mengkikip, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti.
Selasa (04/07/2023).

Komandan Koramil 02/Tebing Tinggi Kapten Arh Isnanu memberikan arahan kepada Babinsa Serda Suprayetno untuk terus lakukan komunokasi sosial kepada masyarakat untuk diberikan arahan tentang keamanan lingkungan agar terwujudnya keaman dan ketertiban.

Babinsa Serda Suprayetno sesuai arahan dari Komandan Koramil 02/Tebing Tinggi, terus lakukan komsos kepada masyarakat tentang kegiatan ronda malam secara bergantian agar dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dan ketertiban di lingkungan khususnya di wilayah Desa Mengkikip.

"Maksud dan tujuan untuk mengaktifkan kegiatan ronda malam ini Agar Tumbuh Rasa Kebersamaan dan Kekompakan, dan Juga Untuk Antisipasi Akan Terjadi Nya hal hal yang tidak kita ingin kan Bersama," ujarnya.

Babinsa Serda Suprayetno juga menyampaikan kepada masyarakat, di setiap ada tamu yang keluar masuk agar di perhatikan dan di periksa, apa lagi di malam hari, sebelum akan terjadinya hal hal buruk mesti lakukan pencegahan secara bersama sama dan kompak.

"Untuk mencapainya suatu tujuan untuk Kampung ini, agar kampung ini aman mestinya tidak terlepas dari kekompakan dan rasa kebersamaan," ungkapnya. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan