News

Jaga Kebugaran Fisik dan Stamina Personel, Polres Meranti Rutinkan Olahraga Bersama

MERANTI - Guna mendukung kelancaran tugas para personel dengan kondisi fisik yang bugar, Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, secara rutin melaksanakan olahraga bersama.

Seperti halnya pada Selasa (18/7/2023) pagi, para Pju, kasat, perwira dan personel menggelar olahraga bersama yang dipusatkan di halaman Makopolres.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, melalui Kabag SDM Kompol Yuherman SPsi mengatakan bahwa dengan diadakan giat rutin tersebut para personel bisa selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan dengan cara meluangkan waktu untuk berolahraga agar tetap fit dan tidak mudah sakit.

"Giat olahraga secara rutin ini diharapkan dapat menunjang kesiapan fisik setiap orang dalam beraktifitas tanpa terkendala faktor kesehatan. Terlebih dalam menjalankan tugas melayani masyarakat dengan kondisi kesehatan yang fit atau segar," ungkapnya.

Disampaikannya, giat tersebut dilaksanakan seminggu dua kali, yakni ada hari Selasa dan Jumat.

Olahraga itu, sebut Yuherman pula, diawali dengan peregangan otot hingga gerakan inti seperti push up, sit up, jumping jack dan gerakan lainnya

"Mudah-mudahan dengan olahraga secara rutin ini dapat membuat fisik maupun kesehatan serta stamina personel tetap terjaga. Sehingga, pelaksanaan tugas melindungi, mengayomi dan melayani dapat dijalankan personel secara baik," ucap Kabag SDM. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan