News

Polres Meranti Berikan Kejutan Dirgahayu TNI ke-78 ke Koramil Tebingtinggi dan Posal Selatpanjang

MERANTI - Dengan dipimpin oleh Wakapolres Kompol Robet Arizal SSos MSi, Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Kamis (5/10/2023) pagi, memberikan kejutan sempena hari ulang tahun (HUT) TNI ke-78 kepada Koramil 02 Tebingtinggi dan Pos AL Selatpanjang.

Ikut hadir memberikan kejutan tersebut, Asisten III Setdakab Kepulauan Meranti Sudandri SH dan para pejabat utama Polres.

Wakapolres dan rombongan mengawali kunjungan dan pemberian ucapan selamat dan kue ulang tahun TNI ke-78 kepada Danramil 02 Tebingtinggi diwakili oleh Pelda Sumardi dan seluruh anggota.

Selanjutnya, Kompol Robet dan rombongan menuju ke Pos AL Selatpanjang untuk memberikan yang sama serta kue ulang tahun kepada Danposal Selatpanjang yang diwakili oleh Peltu Antonius Sihombing bersama pada anggota lainnya.

"Kunjungan yang kita lakukan hari ini dalam rangka HUT TNI ke-78. Tentunya ini merupakan agenda besar bagi institusi TNI yang terbentuknya sangat besar di Republik Indonesia," ujar Wakapolres.

TNI, lanjutnya merupakan institusi kebanggan Republik Indonesia. Untuk itu, pihaknya terus merajut silaturahmi agar sinergitas antara TNI, Polri dan Forkopimda terus berkelanjutan. Terlebih dalam pelaksanaan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

"Kami dari segenap keluarga besar Polres Kepulauan Meranti mengucapkan Dirgahayu TNI ke-78. TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Menuju Indonesia Maju," ucap Kompol Robet.

Sementara itu, Pelda Sumardi bersama Peltu Antonius mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kejutan ulang tahun yang diberikan Polres melalui Wakapolres tersebut.

Pihaknya juga berharap kemitraan maupun sinergitas antara kedua institusi ini terus harmonis secara berkelanjutan.

"Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami. Semoga TNI dan Polri terus bersinergi dalam menjalankan tugas mengabdi kepada bangsa untuk melindungi rakyat Indonesia," ucapnya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan