Energi Bersholawat

PT. ITA Santuni Ratusan Anak Yatim di Kurau

MERANTI - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah tahun 2023, PT. Imbang Tata Alam (ITA) melaksanakan kegiatan Energi Bersholawat sekaligus menyantuni ratusan anak yatim untuk tingkat SD sederajat di wilayah ring operasional Perusahaan pada Sabtu (7/10/2023) kemarin.

Kegiatan sholawatan kali ini mengambil tempat di halaman gedung main office PT. ITA Kurau dengan dipandu ustadz dari Desa Bagan Melibur dan diikuti puluhan karyawan serta anak yatim yang berdekatan dengan wilayah Kurau. Sementara untuk wilayahnya yang jauh dari area Kurau dilakukan penyerahannya dengan cara door to door serta ada yang difasilitasi Pemdes setempat.

Area Manager PT. Imbang Tata Alam, Bonar Ari Nindito mengatakan bahwa kegiatan Energi Bersholawat tersebut dilaksanakan dalam momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW guna melantunkan sholawatan dan doa bersama untuk kepentingan seluruh karyawan dan pekerja serta operasional perusahaan kedepan.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan kita dengan harapan semoga seluruh karyawan dan pekerja kita dalam melaksanakan aktifitas di lapangan selalu diberikan kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT serta operasional PT. ITA bisa berjalan lancar dan jaya kedepannya," ungkap Bonar.

Area Manager berharap kegiatan positif yang sama nantinya dapat terus berjalan dengan baik demi kepentingan operasional dan semua pihak yang terlibat.

"Mudah-mudahan semuanya mendapat berkah dari Allah SWT baik untuk perusahaan, seluruh Karyawan, mitra kerja dan masyarakat sekitar kedepan. Semoga apa yang kita harapkan bersama dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan bersama," pungkas Bonar Ari Nindito. (red) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan