News

Baksos Akabri 1990, Polres Meranti Bedah Rumah Salah Seorang Warga Desa Gogok

MERANTI - Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau, Kamis (26/10/2023) pagi, melakukan kegiatan bedah rumah dalam rangka bakti sosial (baksos) alumni Akabri lulusan tahun 1990.

Kegiatan itu dipimpin Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH didampingi Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan SH MH, Kabag Log AKP Wisnu Budiarto, Kasat Intelkam AKP Edi Purnomo, Kasat Samapta AKP Timur Bratayudha N SH, Kapolsek Tebingtinggi Barat Iptu Herry Juana Putra, serta para perwira dan personel Polres.

Ikut juga hadir, Camat Tebingtinggi Barat Wan Fahriarmi SSos dan Kepala Desa Gogok Darussalam Sugianto, serta masyarakat setempat.

Kades Gogok Darussalam, Sugianto, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya atas Kegiatan baksos bedah rumah dalam rangka alumni Akabri 1990.

"Saya mewakili pemilik rumah, yaitu ibu Halimah, mengucapkan terimakasih dan apresiasi dengan adanya kegiatan baksos oleh Polres Meranti ini. Kami tentunya merasa sangat senang karena Kapolres dan jajaran sudah peduli dan membantu warga kami," ucapnya.

Sementara itu, Kapolres AKBP Andi Yul, di kesempatan itu mengatakan bahwa kegiatan baksos bedah rumah dalam alumni Akabri itu sebagai wujud perhatian dan kepedulian Polri, khususnya Polres Kepulauan Meranti terhadap warga kurang mampu.

"Bakti sosial Akabri ini dilaksanakan secara serentak di semua kabupaten/kota oleh Polres jajaran Polda Riau," sebutnya.

Pihaknya berharap, bedah rumah yang dilakukan oleh Polres Kepulauan Meranti bagi salah seorang warga di Desa Gogok Darussalam tersebut dapat bermanfaat bagi pemiliknya.

"Semoga kegiatan bedah rumah ini bermanfaat bagi pemiliknya, yaitu Ibu Halimah. Sehingga bisa lebih layak lagi untuk di huninya bersama keluarga," ucap Kapolres.

Untuk diketahui, bedah rumah milik ibu Halimah, warga Gang Pinang, Desa Gogok Darussalam, Kecamatan Tebingtinggi Barat itu dilakukan oleh personel Polres Meranti bersama warga setempat.

Proses pekerjaan bedah rumah yang berukuran 6x8 meter itu diperkirakan akan selesai selama tiga hari kedepan. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan