News

Kapolres AKBP Andi Yul Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres dan Kasat Lantas

MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi YuL LTG SH SIk MH, Senin (6/11/2023) sore, bertempat di Mapolres memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres dan Kasat Lantas.

Ikut hadir dalam upacara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti Ipha Andi Yul, Kabag Ren Kompol Novia Indra SH, Ps Kabag Log AKP Wisnu Budiarto, para Pju Polres, Kapolsek jajaran, perwira, personel Polres dan pengurus Bhayangkari.

Pelantikan dan sertijab tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Riau Nomor : Kep/459/X/Kep./2023 tanggal 27 Oktober 2023.

Adapun pejabat yang melakukan penyerahan jabatan, yakni Wakapolres Kepulauan Meranti dari Kompol Robet Arizal SSos kepada Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan SE MH dan Kasat Lantas dari AKP Boy Setiawan SAp MSi kepada AKP Basuki Yuniarto.

Sertijab diawali dengan pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Meranti yang dilanjutkan dengan penyematan dan penanggalan  tanda jabatan, serta penandatanganan berita acara sertijab, berita acara pengambilan sumpah dan fakta integritas.

"Saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan saudara sebagai pejabat yang baru. Saya berharap saudara cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja baru di Polres Kepulauan Meranti," ucap AKBP Andi Yul dalam amanatnya.

Lebih lanjut, Kapolres berharap para pejabat yang baru mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

"Lanjutkan dan tingkatkan hal-hal positif yang telah dilakukan oleh pejabat lama. Mengabdilah secara tulus dan ikhlas dengan memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan yang terbaik," harapnya.

Terhadap pejabat yang lama, Kapolres tidak lupa menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dedikasinya.

"Semoga saudara dapat menjalankan amanah tugas dengan baik dan mencapai kesuksesan nantinya," ucap Andi Yul. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan