News

Pisah Sambut Wakapolres dan Kasat Lantas, Ini Pesan dan Harapan Kapolres Meranti

MERANTI - Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau, Senin (6/11/2023) sore, bertempat di ruang rapat utama Mapolres, menggelar acara pisah sambut Wakapolres dan Kasat Lantas.

Kegiatan itu dihadiri Plt Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H Asmar, Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, Kajari Kepulauan Meranti Febriyan M SH MH, Danpos AL Selatpanjang Kapten Laut P Amrizal, Danramil 02 Tebingtinggi diwakili Serma Syafi'i, para Pju Polres, Kapolsek jajaran dan perwira Polres, Ketua serta pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti.

Pisah sambut dengan penyampaian dari Wakapolres dan Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti yang baru.

Dilanjutkan sambutan dari Kapolres AKBP Andi Yul yang menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada Kompol Robet Arizal dan AKP Boy Setiawan yang telah begitu banyak berdedikasi dan pencapaiannya selama menjabat di Polres Kepulauan Meranti.

"Kepada pejabat yang baru saya menyampaikan selamat atas promosi jabatannya. Semoga betah dan amanah dalam bertugas di Polres Kepulauan Meranti ini," ucapnya.

Sementara itu, Plt Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H Asmar mengatakan, momentum pisah sambut Wakapolres dan Kasat Lantas Polres tersebut tentunya dalam rangka menjaga kesinambungan visi, misi, dan nilai-nilai organisasi.

"Saya mengharapkan kepada segenap jajaran Polres Meranti untuk senantiasa dapat membina hubungan kerjasama yang baik dengan kami selaku pemerintah kabupaten," harap Asmar.

Acara pisah sambut itu diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh Kapolres dan makan Bersama.

Untuk diketahui dalam mutasi kali ini, Wakapolres Kompol Robet Arizal SSos digantikan dengan Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan SE MH. Sedangkan Kasat Lantas Polres AKP Boy Setiawan SAp MSi diganti oleh AKP Basuki Yuniarto. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan